Kacung Bagus Dewek seorang Newbie Blogger dari cirebon

Selasa, 03 Desember 2013

Hotel Terbaik di Cirebon - Menikmati Fasilitas Termewah Aston Cirebon Hotel

Berlibur ke suatu tempat merupakan hal yang dibutuhkan oleh seseorang untuk mengusir penat dalam melakukan pekerjaan sehari – hari yang menyita tenaga dan pikiran. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menikmati liburan. Tentu cara liburan yang dilakukan oleh setiap orang jelas berbeda. Hal ini dipengaruhi oleh seberapa besar kebutuhan orang tersebut untuk melakukan refreshing serta hobi yang berbeda – beda yang dapat disalurkan melalui liburannya. 

Banyak orang menikmati liburannya dengan berkunjung ke suatu tempat untuk menikmati keindahan alamnya, seperti di pantai, gunung, serta berbagai macam tempat lainnya yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Banyak kota di Indonesia yang menawarkan pesona wisata yang sangat menakjubkan.

Salah satu kota tujuan wisata di Indonesia adalah Cirebon. Kota yang terletak di propinsi Jawa Barat ini memiliki berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti tempat wisata alam yang sangat indah. Disamping itu, Cirebon juga menyediakan akomodasi berupa tempat penginapan yang tergolong bagus.

Tempat penginapan yang bagus di Cirebon tersebut adalah sebuah hotel dengan fasilitas yang sangat memadai. Aston Cirebon Hotel & ConventionCenter adalah sebuah hotel dengan fasilitas lengkap yang tak kalah dengan hotel – hotel berbintang lainnya.

Aston Cirebon Hotel & ConventionCenter
Aston Cirebon Hotel & ConventionCenter

Berlokasi di dekat tempat – tempat wisata yang menarik di Cirebon membuat hotel yang satu ini banyak digunakan oleh para wisatawan untuk menginap ketika sedang berlibur ke Cirebon. 
Letak yang strategis tentu membuat hotel ini menjadi hotel favorit bagi setiap orang yang mengunjungi Cirebon baik dalam rangka liburan maupun menggelar pertemuan untuk pekerjaannya. 
Dengan lokasinya yang dekat dengan pegunungan tentu membuat para tamu hotel dapat menikmati indahnya pemandangan berupa pegunungan yang membujur melalui balkon hotel tersebut.

Berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh Aston Hotel Terbaik di Cirebon ini tentu tidak kalah dengan fasilitas hotel di kota – kota besar lainnya. Fasilitas tersebut antara lain tempat spa, kolam renang, coffee shop, meeting room, ballroom, serta berbagai macam fasilitas lainnya yang sangat berkelas. 

Aston Hotel Terbaik diCirebon
Aston Hotel Terbaik di Cirebon

Selain itu terdapat pula ruangan menginap yang sangat nyaman yang dapat dihuni seperti deluxe room, superior room, junior executive room, serta suite room. Dengan adanya ruangan dengan kelas tersebut tentu membuat para penghuni hotel merasa nyaman ketika beristirahat di hotel tersebut.

Fasilitas berupa tempat spa memudahkan para tamu Aston Hotel Terbaik di Cirebon ini untuk menikmati layanan body spa dengan sangat rileks bahkan menyamai kualitas spa di salon – salon kelas atas. Kenyamanan ketika menikmati layanan body spa di Aston Hotel Terbaik di Cirebon ini tak jarang membuat para tamu tertidur dengan santai. Hal ini dikarenakan kenyamanan body spa yang diberikan dan tenaga – tenaga terlatihnya membuat para tamu merasa nyaman ketika menikmati layanan body spa. 

Selain fasilitas body spa yang nyaman, terdapat pula kolam renang yang cukup luas yang dapat digunakan untuk berenang kapanpun. Dengan adanya kolam renang di hotel tersebut tentu akan memudahkan para tamu yang memiliki hobi renang untuk menikmati olahraga air tersebut atau hanya sekedar menyegarkan tubuh dengan olahraga tersebut. 

Selain kolam renang, terdapat pula coffee shop yang memudahkan para tamu untuk menikmati berbagai macam minuman berbahan kopi ala hotel yang satu ini. Menikmati minuman berupa kopi tentu akan membuat para tamu di hotel ini merasa rileks dan nyaman, apalagi jika kopi tersebut terasa sangat nikmat. Tentu nikmatnya kopi kelas atas dapat dirasakan oleh para tamu dengan bersantai sejenak di coffee shop yang tersedia di hotel yang satu ini. 

Aston Hotel terbaik se-Wilayah 3 Cirebon
Aston Hotel terbaik se-Wilayah 3 Cirebon

Selain itu, hotel ini juga memiliki meeting room yang sangat megah dengan kapasitas 2600 orang. Aston Cirebon Hotel & Convention Center merupakan ruangan yang dapat digunakan untuk menggelar pertemuan yang berkaitan dengan pekerjaan dengan kualitas yang eksklusif. 
Meeting room yang satu ini menyediakan ruangan yang sangat luas, sehingga membuat para tamu yang mengadakan meeting di Aston Cirebon Hotel &Convention Center ini merasa nyaman ketika menggelar meeting.

Sementara ruangan untuk menginap pun sangat nyaman dengan ruangan berkelas seperti deluxe room, superior room, junior executive room, serta suite room. Ruangan tersebut memberikan sensasi kenyamanan yang sangat luar biasa untuk beristirahat. Terlebih lagi selepas melakukan perjalanan jarak jauh yang sangat melelahkan, tentu yang ingin dinikmati ketika berada di hotel adalah mendapatkan kualitas tidur yang sangat baik. 

Hotel terbaik di Cirebon
Hotel terbaik di Cirebon

Di ruangan – ruangan seperti inilah para tamu mendapatkan kualitas tidur yang sangat nyaman dan bangun dengan badan yang segar bugar. Dengan demikian tentu akan membuat para tamu tidak merasa lelah ketika melakukan kegiatan keesokan harinya.


Mengingat Aston Cirebon Hotel merupakan hotel dengan taraf internasional, dengan demikian fasilitas dan kenyamanan pengunjung merupakan hal yang paling diutamakan. Merupakan pilihan terbaik ketika berkunjung ke Cirebon anda menginap di Aston Cirebon Hotel & Convention Center dan menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh Aston Hotel Terbaik di Cirebon  ini.

Hotel Terbaik di Cirebon - Menikmati Fasilitas Termewah Aston Cirebon Hotel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusaeri d'lapan tiga